SEKILAS INFO
: - Monday, 18-10-2021
  • 2 bulan yang lalu / Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun akademik 2021/2022 Sudah dibuka silahkan melakukan pendaftaran online
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)beasiswa SKSS

TULUNGAGUNG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten TULUNGAGUNG pada tahun ini melaksanakan program Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS). Program tersebut diperuntukkan bagi 7 calon mahasiswa yang nantinya bakal mendapat beasiswa pendidikan sampai sarjana.

Pada program SKSS, Baznas TULUNGAGUNG bekerjasama dengan kampus STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG. Calon mahasiswa penerima beasiswa bisa memilih salah satu dari 3 Program Studi di STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG. Antara lain Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan Ekonomi Syariah (Eksyar).

Tanda dimulainya kerja sama itu, hari ini Selasa (20/04/2021), dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Ketua Baznas TULUNGAGUNG diwakili oleh Bapak Drs. H. Muhammad Fathurro’uf, M.Pd.I dan Ketua STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG diwakili oleh Bapak H. Nurul Amin, M.Ag., pukul 16.30 WIB
Bertempat di Warung Bima Jalan Dr. Sutomo No. 102 Karangwaru Tulungagung. Acara Penandatangan MoU hari ini di tutup dengan buka puasa bersama.




TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

advertisement