SEKILAS INFO
: - Tuesday, 07-12-2021
  • 4 bulan yang lalu / Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun akademik 2021/2022 Sudah dibuka silahkan melakukan pendaftaran online

Sejak diluncurkan oleh Google pada bulan Juni 2014, layanan berbasis Internet untuk para pemilik usaha Google My Business (GMB) telah menjadi pilihan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam menjalankan bisnisnya.

Melalui pengoptimalan mesin pencari Google, para pemilik usaha dapat mengendalikan apa yang ditampilkan dalam hasil penelusuran ketika seseorang mencari suatu nama perusahaan di Google.

Melalui GMB pula, para pemilik usaha UMKM semakin dimudahkan dalam menghadapi transformasi model penjualan dari luar jaringan (offline) ke dalam jaringan (online).

Seorang dosen pengajar di kampus STAI Muhammadiyah Tulungagung Mei Santi, S.Sy., M.Sy akan memaparkan materi tentang bagaimana cara mengoptimalkan penjualan melalui aplikasi GMB.

Kemudian ada wakil ketua UMKM Kabupaten Trenggalek, Kustaji, S.Pd yang akan membagikan pengalaman kewirausahaannya melalui webinar dengan tema Optimalisasi GMB untuk Pelaku UMKM yang insyaallah akan dilaksanakan pada:

Hari: Minggu

Tanggal: 14 November 2021

Pukul: 14.00 WIB – Selesai

Tempat: Online via Zoom

Sila daftarkan diri Anda melalui bit.ly/RegistrasiOGUPU, kemudian join grup WhatsApp yang tersedia pada akhir sesi pendaftaran untuk mendapatkan link Zoom.

Ps: webinar ini merupakan program Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) mahasiswa Ekonomi Syariah

STAI Muhammadiyah Tulungagung

periode 2021/2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

advertisement