Pelatihan Jurnalistik

Diposting pada: 2017-01-27, oleh : staim, Kategori: Kegiatan STAIM

Tulungagung-  Pena lebih tajam dari pedang. Pepatah itu menegaskan betapa pentingnya kemampuan menulis. Profesi apa pun, di bidang apa pun, mengharuskan Anda menguasai kemampuan menulis, yang tak lain adalah kemampuan mengorganisasi gagasan.

STAIM Tulungagung bersama Bidang Dakwah PDM Kab. Tulungagung yang berfokus pada pengembangan jurnalistik, menawarkan serangkaian pelatihan jurnalistik dan tulis-menulis. Pada semester pertama 2016 kemarin, PDM Tulungagung membuka kesempatan bagi para peserta kalangan apapun yang ingin mengembangkan keterampilan jurnalistik dan tulis-menulis.

Jurnalis muda, sarjana yang baru mentas dari perguruan tinggi, mahasiswa, aktivis, peneliti, penggemar perjalanan, atau penggerak masyarakat, kami undang mendaftar. Secara khusus, kami juga mengundang mahasiswa dan peneliti yang tertarik pada isu agama dan keberagaman untuk mendaftar program ini.

Sejak hadirnya website STAIM Tulungagung pada 2013 lalu, STAIM baru kali ini menggelar pelatihan jurnalistik dan tulis-menulis, khusunya lagi agenda perdana ini fokus kepada pembuatan website yang berkarakter dalam penyampaian informasi dengan tujuan dakwah. Rangkaian menu pelatihan meliputi Klinik Menulis Opini, Klinik Menulis Fiksi, Klinik Menulis Laporan Efektif, Kursus Jurnalistik Intensif, dan lain-lain. -af-


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya

Silahkan manfaatkan aplikasi ini dan berikan komentar dengan baik dan mendidik!



Tinggalkan Komentar Anda


Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// exp:pendidikanonline.com
Komentar*
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

viewporntube indobokep zerocar classicrentcar informasiku pontitravel pontiarmada
© 2017 STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG. Powered by Formulasi Free Opensource CMS | Hosting Sekolah
viewporntube indobokep classicrentcar borneowebhosting informasiku pontitravel pontiarmada classicborneorentcar