Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Diposting pada: 2016-10-15, oleh : staim, Kategori: Kegiatan Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syari’ah menggelar acara buka bersama dan santunan kepada Anak Yatim yang diselenggarakan pada hari Minggu 12 Juni 2016 bertempat di Aula Utama STAI Muhammadiyah Tulungagung dengan mengambil tema “Berbagi untuk Islam Berkemajuan”. Pada acara tersebut dihadiri oleh Pembantu Ketua II beserta para Kaprodi.

Acara ini dibuka oleh Drs. H. Masrun, S.H, M.Pd selaku Pembantu Ketua II, pada kesempatan ini PK II memberikan kata sambutan mewakili Ketua sekaligus membuka acara, pada sambutannya sangat antusias dengan diadakannya acara ini terlebih bisa berada ditengah-tengah anak-anak Yatim dari Yayasan Panti Asuhan Siti Fatimah Sembung Tulungagung, dalam sambutannya beliau mengatakan Setiap anak merupakan aset masa depan bangsa. Semakin baik kualitas setiap anak, maka akan semakin baik, maju dan bermartabat. Anak Yatim sudah semestinya menjadi kepedulian semua umat, agar mereka kelak dapat hidup sukses membangun bangsa, Negara dan Keluarganya.

Dalam acara tersebut hadir pula Kaprodi Ekonomi Syari’ah Bpk Hasan Sultoni, S.H.I, M.Sy yang selama ini menjadi motivasi digarda depan untuk kegiatan-kegiatan HMJ Ekonomi Syari’ah. Dipenutup acara PK II dan teman-teman mahasiswa E.S pun memberikan santunan kepada 30 anak Yatim yang hadir, diakhir sambutannya beliau berharap kedepannya semoga acara-acara seperti ini rutin diadakan dilingkungan STAI Muhammadiyah Tulungagung.

Selanjutnya diisi dengan Tausiyah dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh PK II Drs. H. Masrun, S.H, M.Pd kemudian dilanjutkan dengan Shalat maghrib berjamaah dan buka bersama dengan anak-anak Yatim dan tamu undangan yang hadir. –AF-


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya

Silahkan manfaatkan aplikasi ini dan berikan komentar dengan baik dan mendidik!



Tinggalkan Komentar Anda


Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// exp:pendidikanonline.com
Komentar*
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini


© 2017 STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG. Powered by Formulasi Free Opensource CMS | Hosting Sekolah
viewporntube indobokep classicrentcar borneowebhosting informasiku classicborneorentcar bokep indonesia