Jurnal EDUKASI STAIM Raih Penghargaan Jurnal Terbaik

Diposting pada: 2017-02-10, oleh : staim, Kategori: Berita Prestasi STAIM

Kupang-NTT, Kopertias IV Surabaya- EDUKASI, meraih prestasi. Jurnal EDUKASI: Pendidikan Islam --> http://ejournal.staim-tulungagung.ac.id/index.php/EDUKASI/index ini diganjar sebagai jurnal ilmiah terbaik dari Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertais) Wilayah IV Surabaya Jawa Timur dalam kategori Pengelolaan Jurnal Online Terbaik Tahun 2016. Sebagaimana diketahui bahwa, selain terindeks nasional dan Internasional, EDUKASI saat ini juga telah terindex DOAJ sebagai lembaga pengindex middle versi Kemenristek Dikti di bawah scopus.

Pemberian penghargaan tersebut langsung diterima oleh Ketua STAI Muhammadiyah Tulungagung Nurul Amin, M.Ag saat Rapat Kerja (Raker) Tahunan Kopertais IV di Hotel Swiss Belinn Kristal Kupang NTT 27-30 Januari 2017 bulan lalu, mewakili Dr. Afiful Ikhwan, M.Pd.I sebagai Editor-In-Chief.

Nurul Amin menyebutkan bahwa penghargaan ini menegaskan penilaian positif dikalangan akademisi perguruan tinggi atas kontribusi EDUKASI dalam memberikan pemahaman empirik mengenai kajian Pendidikan Islam. “Ini adalah buah kerja tim. Sejak 2013, secara konsisten kami terus menyeleksi dan menerbitkan hasil-hasil riset dan pemikiran terbaru yang memperkenalkan Pendidikan Islam Indonesia kepada dunia internasional, walaupun jurnal kami terhitung seperti diumpamakan bayi baru lahir, jadi masih muda baru berumur empat tahun, akan tetapi dengan semangat kerja tim dan dukungan sumber daya yang maksimal dari kampus maka penghargaan ini layak kami dedikasikan kepada tim”, papar kandidat Doktor PAI UIN Malang ini.

“Secara khusus, atas nama pengelola EDUKASI, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Direktorat Pendidikan Tinggi Agama Islam (Diktis) Kementerian Agama, di tahun 2016 kemarin sangat intens memberikan dukungan bagi peningkatan kualitas pengelolaan Jurnal kami dan juga para pembina jurnal Kopertais 4 yang selalu membimbing kami melalui Forum Redaktur Jurnal (FOREDJ)”, pungkas Afif Dosen Tetap STAIM ini.

Koordinator Kopertais IV menyebut bahwa "penghargaan ini didapatkan setelah melalui penilaian terhadap data-data yang diperoleh sejak tahun 2015 hingga 2016. Selain EDUKASI, penghargaan juga turut diberikan dalam berbagai kategori kepada perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Kopertais IV Surabaya ini". Ungkap Prof. Dr. Abd. 'Ala, M.Ag yang juga Rektor UIN Surabaya.

Dr. Afif menambahkan "ditahun 2017 ini EDUKASI akan maju akreditasi tahap awal versi online, mohon do'anya, dan ini juga menjawab ramainya pembicaraan dikalangan Dosen perihal Permenristekdikti No. 20 Tahun 2017 tentang Pemberian Tunjangan Profesi Dosen dan Tunjangan Kehormatan Profesor. Sekali lagi saya berterima kasih kepada Tim IT Jurnal EDUKASI. Semoga EDUKASI segera terindex Scopus". -AF-


Photo By: Nurul Amin, M.Ag Ketua STAIM (Pose Paling Kanan Kemeja Putih)


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya

Silahkan manfaatkan aplikasi ini dan berikan komentar dengan baik dan mendidik!



Tinggalkan Komentar Anda


Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// exp:pendidikanonline.com
Komentar*
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini


© 2017 STAI MUHAMMADIYAH TULUNGAGUNG. Powered by Formulasi Free Opensource CMS | Hosting Sekolah
viewporntube indobokep classicrentcar borneowebhosting informasiku classicborneorentcar bokep indonesia